7 Tanaman Hias yan「AG Baccarat」g Dapat Meningkatkan Kualitas Udara Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccaratPlatform

hadAG Baccaratir dalaAG Baccaratm beberapa varietas deAG BaccaratAG BaccaratnAG Baccaratgan ukuran dan tanda yang beragam.

Dracaena juga menjadi tanaman hias yang dapat meningkatkan kualitas udara di ruma serta membantu menghilangkan racun formaldehida, xilena, toluena, benzena, dan trikloretilena dari udara. 

Beberapa varietas bahkan menghasilkan bunga putih kecil saat dewasa. Tanaman ini mudah dirawat. Cukut menjaga tanah tetap lembap dan memberikan sinar matahari tidak langsung.

Tanaman lidah mertua atau snake plant sangat baik dalam menghilangkan polutan udara seperti formaldehida, nitrogen oksida, benzena, juga xilena. 

Rupanya, tanaman yang membutuhkan banyak sinar matahari langsung dan tanah yang lembap ini menghasilkan bunga yang indah, yang membantu menghilangkan racun seperti formaldehida, xilena, amonia, benzena, toluena, dan trikloretilen dari udara. 

Ditambah, tanaman lidah mertua membutuhkan perawatan yang sangat minim sehingga menjadikannya tanaman yang bagus untuk para pemula.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Simpan di dekat jendela untuk memberikan sinar matahari tidak langsung dan singkirkan beberapa daunnya jika tumbuh terlalu panjang. 

Ilustrasi bunga krisan merah.

Selain itu, bunga berwarna-warni ini menjadi hiasan yang bagus untuk dekorasi di rumah Anda. 

Baca juga: Tanaman Hidroponik Lebih Efektif Meningkatkan Kualitas Udara

Terakhir, tanaman hias yang dapat meningkatkan kualitas udara adalah gerbera daisy. Tanaman bunga yang cantik ini lebih dari sekadar pertunjukkan. Gerbera daisy dapat membantu membersihkan udara dari formaldehida, benzena, dan trikloroetilena.

Baca juga: 7 Kesalahan Pemupukan Tanaman yang Bisa Sebabkan Kematian

Selanjutnya, tanaman hias yang dapat meningkatkan kualitas udara di rumah adalah Devil'l ivy. Tanaman populer ini merupakan tanaman keras dengan perawatan rendah yang tumbuh subur di tanah gambut dengan banyak kelembapan.

Dracaena bagus dimiliki oleh mereka yang baru memulai merawat tanaman hias. Tanaman

Ilustrasi tanaman hias Dracaena fragrans atau sri gading.

Lidah mertua dapat menahan berbagai suhu dan cahaya, yang berarti dapat meletakkannya hampir di area mana saja di rumah.  Namun, pastikan menjaga tanahnya tetap lembap tanpa terlalu banyak air. 

Baca juga: Letakkan di Dalam Rumah, 4 Tanaman Ini Penghasil Oksigen di Malam Hari

Baca juga: 6 Tanaman Pembersih Udara dan Polusi Terbaik di Rumah Menurut NASA 

berbahaya dari udara.

Untuk merawatnya, tanaman gerbera daisy membutuhkan banyak sinar matahari dan pastikan tidak terlalu sering menyiraminya. Cukup jaga agar tanah tetap lembap.

Tampilan tanaman bunga krisan yang cantik ternyata dapat menghilangkan